Sabtu, 20 November 2010

TEMAN :D

hey heey..
gue lagi sakit nih (bodo)
gue cuman mau cerita tentang temen gue paling gokil..

namannya Ersania Alifia..
anak nya narsis banget, cantik, dia baik banget saking baiknya dia gapernah jahat sama gue (moso?!)
ni fotonya
cakep kan? temen gue gitulloh


dia suka banget jalan jalan sama gue. Menurut gue dia temen paling autis+narsis. Barang kesayangannya yaitu motor, motor mio warna kuning, yang udah sering banget jatoh, kebanting, nabrak sana sini.

salut banget gua sama motor nye.

eca paling suka makan combro, paling gasuka sama anjing. ngeliat anjing dari jauh aja langsung ngacir.

Soal Percintaan eca~
dia banyak banget loh yang suka..
tapi gue tau.. eca itu orangnya setia ama pacarnye (ceile)

eca ultah di tanggal 5 desember..
yaa gue sih tau nya itu doang..
julukan yang pas buat eca adalah BULE NYASAR!

segini aje ye entry tentang temen gue.. byee ;)

-salam-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih :)