Selasa, 16 November 2010

Kucing Kampung

kejadiannya sebulan yang lalu, jelasnya hari jum'at sore, gue sama nyokap mau beli seragam pramuka di pasar proyek, dan gue naik motor tuuh

gue ngejemput nyokap gue di tempat kerjanya. Trus, berangkat deh gue ke sanaa...
gue lewat Ganda Agung tuuh, maceeeeeet banget nah, tau tau ada motor kenceng dari arah lawan gue, dan ada KUCING LAGI NYEBRANG disitu, karena motor nya kenceng banget, dan dia kaga sempet ngeRem, alhasil si kucing itu kelindes kakinya.!!!



Kucingnya kesakitan, badannya gemeteran, guling guling di depan MOTOR GUE PAS.!! walaupun gue bukan yang nabrak, gue gatega ngeliat kucing sekarat. Gue juga sempet mikir, kucing kan punya 9 nyawa, mati kaga ya tuh kucing?
gue minggirin motor gue, gue punya kerudung segi empat di tas gue, gue ambil tu kucing pake kerudung gue. gue bawa kucing itu ke bengkel deket situ, kucingnya pipis, kakinya patah, ya allah. dibengkel situ ada satu temen gue, kucingnya kasian banget PARAHNYA.?! gue nangis, YA gue nangis gara gara kucing kampung yang sekarat itu, karna gue harus beli seragam, gue pergi dan nitipin kucingnya ke temen gue.

gue ganapsu makan sama sekali, badan gue tau tau panas sendiri, gue masih mikirin tu kucing, sumpah asli kasian banget :'(

pas banget jam 6 sore...

ada sms dari temen gue itu.
isinya : "Fi, kucingnya mati, dikubur di deket bengkel tu, dikuburnya barengan sama kerudung lo yang tadi"

iye, gue nangis lagi. kasian banget kucingnyaaaa..
abis itu gue rasanya ngantuuuuk banget, jam 7 malem gue tidur, gak biasanya.!

GOODBYE kucing, walaupun gue gatau lo siapa, namalo, bapak emak lo, rumah lo, tapi gue bakalan inget lo, forever. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih :)