Selasa, 16 November 2010

Fall In Love 2

gue lanjut sama perjalanan cinta gue yang belom nyampe (ceileh)

saat nerima sms dari facebook itu gue panas dingin, berdoa semoga dia ga engeh.. gue lupa ganti foto profil. pas hari gue ketemu Ical, gue ga liat ada something yang beda, biasa ia cuek, berisik, rese, nyebelin dan SANGAT BIASA.

sampe akhirnya gue dapet nomor hape nya Ical, prestasi paling berharga deh, gue coba sms Ical, gue ga berani ngeliat hape, sama sekali ga berani.

tu hape gue taro dibawah bantal, gue tinggal sholat magrib, udah gue tinggal makan, pas gue naik ke kamar, gue buka bantal. ADA SMS FROM: ICAL
gue seneng bangeeeeeeeeeeeeeeet

sms nya:
Gue: ini Ical kan?
Ical: Bukan

yaampuun pupus banget deh prestasi gue -__-
gue gak percaya begitu aja kan? siapa tau dia jaim gicu atau emang dia gak mau ngaku gimanaaa gicu. gue sms lagi

Gue: boong kan lo, lo ical bla bla bla (nama panjangnya)
~gak dibales
Gue: eh bener kan lo ical.! ngaku deh.
Ical: BUKAN, GUE TU HANS, JANGAN GANGGU GUE LAGI SIBUK. GAUSAH SMS KE NOMOR GUE LAGI.

monyet, ternyata gue sms sama Ical palsu.! ampir aja hape gue pengen gue ludahin.
akhirnya gue konfirmasiin nomornya Ical dari temen gue.
TERNYATA.!!  gue salah 1 nomor dibelakangnya. pantes -_________-

gue dapet dong nomornya dia yang beneer (y)
gue sms dia

Gue: ini Ical kan?
Ical: yup, ini siapa?
 ~aduuuh gue seneng bangeet omg.
Gue: ini Afi loh
Ical: oh, kenapa?

gue smsan deh sama Ical, gue punya banyak kesamaan, gue juga suka berantem kalo lagi ngotot ngototan, gue juga sering ngejek, dia juga ko, tapi gue senyum senyum dewek :D 

gue sering sms dia, sampe akhirnya gue ngasihtau tentang gue suka sama Ical sama temen gue, dia kaget. selama ini gue selalu ngeledek kalo dia itu suka sama Ical.
akhirnya gue kena imbas nya.

TERNYATA OH TERNYATA 
temen gue itu COMEL. dia sms si Ical, bilang kalo gue suka sama dia.! Sempak.! gue 1 Minggu gak berani sms Ical, gue juga gak mau ketemu sama dia. ternyata gak semua temen tu baik ckck.

sampe akhirnya gue dapet sms. Frooooom: ICAL.! wow.
dia sms gini:

Ical: udah solat?
~wooow panas dingin gue. lamaaaaa banget gue gak bales sms dia
Gue: udah donks :D

gue smsan dong. :P

-----------> yang ke 3 tunggu ya. inget inget dulu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih :)