Sabtu, 27 November 2010

Binatang Perliharaan

Huys Guys (alaaay)
gue mau cerita nih tentang binatang peliharaan gue, soalnya tu binatang udah rengek rengek minta dibuat entry tentang dia.
gue gak seperti tokoh komik kesukaan gue -NOBARA- nobara punya binatang peliharaan cuman di kertas doang, supaya dia gak repot ngasih makan, bersihin kotorannya.. jadi cukup digambar aje. Salut deh buat si Nobara.

kalo gue gak sama kaya nobara, gue mah anaknya rajin..
gue punya binatang peliharaan Kura Kura, gue milih kura kura karena dia tuh kalo gak di kasih makan seminggu juga gak bakalan mati (udah gue cobain, lebih dari 1 minggu)

nama binatang peliharaan gue yaitu AFRA
singkatan Afifah Kura Kura -,-

afra pernah pengen mati gara gara airnya kkecampur sama sabun detol.
Afra dirumah gue udah 4 bulan loh..
afra gue taro di kamar mandi.. soalnya kalo dikamar gue dia berisik banget, ngetok ngetok kaca di kandangye, menurut lo gue jahat gak naro tu kura kura di kamar mandi?

hmm udah ya tentang Afra nye, ntar yang ngelanjutin bisa dia sendiri oke

BYE

-salam-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih :)