Selasa, 16 November 2010

Fall In Love 1

Kalian tau kan istilah fall in love, kalian juga pernah denger lagunya JRocks yang judulnya begitu. Ya.! Jatuh cinta, siapa si yang gak pernah jatuh cinta..? jatuh cinta itu kadang bahagia, kadang menyakitkan, cause gue pernah ngalaminnya, manis pahit jatuh cinta :)

story:
hmm disini nama si cowo gue ganti jadi ical ya..

Ical, ya, gue gak begitu tertarik waktu pertama kali gue ketemu, dia normal, kaya laki laki biasa, gak kebanci bancian, ga cool juga.. gue selalu liat dia pake pakaian casual, ga norak, cuman pake kaos, celana jeans, sepatu tali, pake tas ransel. just so so

tapi, dia anaknya pinter, dia gaul, punya twitter, facebook, gue kira cupu.
hmm gue udah punya feeling sama Ical, alesannya dia cowo normal, gak banci. ya, alesannya norak banget kata temen gue.
dia punya beberapa foto aslinya di facebook, gue kenalin sama temen deket gue. coment nya negatif semua. mukannya cengo lah, item lah, kurus lah. gue sih biasa aja, santaaaaaaaai...

sampe akhirnya gue gak sadar kalo dia itu aktif di twitter dan facebook dia sering online, gue nge add fb dia. parahnya.!! gue make foto profil yang gue edit ada tulisan sambungan gue dan dia. yaampun pas gue terima sms dari fb kalo dia nerima permintaan temen dari gue. gue berdoa semoga dia ngeaccept friend request dari gue, dia dalam keadaan bangun tidur, gak pake kaca mata, matanya lagi rabun, biar dia ga bisa liat tulisan -------> chapter 2 nya ditunggu ye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih :)