Selasa, 16 November 2010

Fall In Love 3 (ending ga jelas)

Hey! judulnya udah ending nih.. karena ggue juga udah ending sama die (padahal pacaran aje beloom -,-)

gue ngePost ini karena temen gue yang namanya FAHRIZAL IRVANDI nanyain terus nasip blog gue yang ga jelas.

maaf banget ya buat faris, gue ga lanjutin lagi Post gue yang ini.. :D
gue disini cerita tentang PAHRIJAL IRPANDI aja deh :P
gue gatau kenapa pengen aja nulis tentang ni orang,

gue cerita tentang dia bukan karena gue fall in love sama dia ye. Gue cuman aneh aja bisa punya temen kaya dia,
gue tampilin bio nya dia ya (versi anak SD)

Nama -Lengkap: Muhammad Fahrizal Irvandi
          -Nampang: Faris, abang, deelel
T: Jakarta
 T: 19 April 1997
  L: Sayangnya kurang normal :P

yang lainnya nanti deh gue gatau .ini mah cocoknya judul entry nya gini: Tempat Pemesanan Sedot wc 

Just Kidding Fariis :D
Salam
-anak gila-

kalian gak nanya kabar ical?
ical udah punya pacar :(
gue sih emang tau, pacarnya cantik banget.
pertama kali tau, gue nyesek banget (lebah) tapi gue gak nangis dong, gue kan anak yang pinter, baik hati, suka menabung, rajin gosok gigi, rajin buka fb, rajin nyapu, nyuci, ngelap kaca, ngepel lapangan 0.-

jadinya berakhirlah postingan gue
dan InsyaAllah gue update terus dah blog gue
Bye



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih :)