Minggu, 26 Desember 2010

Special Hari ibuu

yaampun guys, gue nemu ni kata kata di salah satu website, gua jadi inget emak gua yang di kantor :(((


gaan ini kata katanyaa:


"HARI INI ADALAH HARI IBU. Wahai anak2 ku maafkanlah IBU mu ini, IBU tidak pernah memberi yg terbaik buat anak2nya (terlebih-lebih dalam bentuk materi). Sebenernya IBU juga kepengen memberi yg terbaik buat anak2nya layaknya seperti IBU yg lain. Namun Allah berkata lain, IBU tidak akan berhenti bermohon dan mendoakan agar ALLAH selalu memberi yg terbaik buat ke 3 buah hatinya. IBU sangat menyayangi, mencintai & mengasihimu sampai dengan titik nafas yang terakhir nak..."


ya allah sumfeh gua nangis, gua tuh sering banget buat kesallahan sama beliau, ya gara gara pulang malem lah, kamar udah kayak gudang lah, gua internetan mulu, minta duit mulu


yaah pokok nya kalo gua udah sanggup, gua bakal nyenengin orang tua gua, gak ngecewain mereka lagi


LOVE YOU :*


bye, makasih sebelumnya


-ssaallaaam- :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih :)