Jumat, 17 Desember 2010

DIARI DEPRESI SI AFI

Hey mamen mamen sekalian, gue mau ngeposting ya. 
AGAK GAK JELAS. MAAF MAAF AJA ;)


ForJustinBieber: "eh Justin. nyanyiin lagu nya USmile dong, soalnya gua kaga mau senyum *nyanyi sambil senam

ForCesc: "Cuy.. lo kabur kek dari Arrsenal, dateng aja ke rumah gua, besoknya gua anterin ke CampNou *cescnya bengong sambil ngelap ingus

ForBernardbear: "ber, lo kok bego amat sih, ajarin gue dong karena gue pinter sih *pergi ke gym bareng bernard bear
ForAngelinaJolie: "Bratpitt nya buat gue ya?" "lu udah punya adit juga" "ohiyaa" *nelpon adit =="

ForKimJoon: "kim joon. kapan ke indo?" "ntar  kalo indo udah gak ada alay nya" "kamu tau alay yaah?" Iy4 DUmS AQhu tuh 4LaY.." *robek topengnya kim joon, taunya sarimin

ForAnangSyahrini: "Lagu cinta terakhir sukses kan mbak, mas?" "allhamdulillah sukses" "Kapan lagu cinta pertama nya?" "Tanya aja sono sama si beceel" "oh sunny sunny yak?" *nyanyi sunny bareng syahrini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih :)