Rabu, 11 Mei 2011

the real entry about study tour

Permirsa..!! #eaea -__-

ini kelanjutan entry gembel gue sebelumnya
gue kan udah nyampe islamic center nih, sialnya gue diturunin didepan gerbangnya!
gue kan anaknya rempong tuh, jadi gue geteng tas kamera, terus bawa tas gemblok gue udah kaya mau jualan "iyaaa, yang aus yang aus aer putih gopek doang" ke dalem islamic
engga lah lu kira gue gembel, gue cantik gini =_=

gue nyari bis 4 tuuh, eh ketemu jugaa..
yaudah, gue naik tuh, tampaklah, keluarga batak 84 telah menungu kehadiran gue, alhasil gue ditimpukin pake aqua botol yang seharusnya buat bekel, dan bu Alis pun marah -__-v


gue masuk dan nyari tempat duduk paling pe wee
ketemu deh, gue duduk disamping ecuuuuut
dateng dateng gue langsung di sambut dengan kembang 7 rupa, oke fine
baru duduk semenit gue udah turun lagi buat baris, se?tan


baris kan tuh..........................


abis itu gue naik ke bis dan BERANGKAT!
di bis gue gabisa diem, udah kaya cacing kepanasan, baru diem pas di kasih snack, bagussss
 bis gue ternyata haus, dan dia pun diberi obat kuat
di pom, Jihan Langit bertemu sang pujaan hati, abang abang spbu, ia pun jatuh cintaa
pas udah keluar pom, jihan pun galau.. mungkinkah ia bertemu kembali si abang spbu? jika bertemu apakan ia akan berpaling dari jabal??


Mau tau jawabannya?
baca entry selanjutnya 
haha :P



SALAM------> APICUDAHCALAHGAUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih :)